5 Artis yang Diduga Datang dari Masa Lalu

Jika ada orang kembar atau bersaudara memiliki kemiripan fisik, hal itu sudah biasa. Namun bagaimana jika kedua orang yang memiliki kemiripan fisik itu justru tidak ada hubungan darah sama sekali dan bahkan mereka hidup di dua masa yang berbada. Hal ini akan mencengangkan, apalagi yang mengalaminya adalah seorang artis. Diantara mereka ada yang sampai diduga vampir, makhluk abadi penghisap darah karena di anggap berumur sangat panjang dan awet muda. Bagaimanakah kemiripan artis-artis berikut dengan orang yang hidup bukan di zaman mereka? Berikut Bimoinbox merangkumnya.


1. Michael Jakson diduga Vampir
 

Siapa yang tak kenal sosok ini? Sang raja pop, Almarhum Michael Jakson. Penyanyi yang meninggal pada 25 Juni 2009 lalu ini, pernah dianggap sebagai vampir. Hal ini di karenakan, adik dari Janet Jakson ini mirip dengan Barent Fabritius, pelukis asal Belanda yang hidup pada tahun 1624 hingga 1673. Selain itu, karena kemiripan wajah Michael dengan beberapa orang lainnya, Michael pernah pula diberitakan sebagai hasil kloning seseorang di zaman peradaban mesir. Semasa hidup, penyanyi yang kematiannya di sebabkan oleh overdosis obat penenang ini memang banyak menciptkan kontroversi. Ia pernah diberitakan melakukan operasi untuk mengubah warna kulitnya. Namun pada 1993, dokter kulit pribadinya menyatakan bahwa Michael Jakson memiliki kelainan kulit yang langka yang menyebabkan kehilangan pigmen dalam kulitnya.


2. Robert Patinson 'Kembaran Pria 1900-an'

Siapa yang tak kenal Robert Patinson? Aktor yang beberapa waktu lalu populer sebagai vampir di film Twilight. Seiring dengan kepopuleran kekasih Kristen Stewart ini, wajahnya yang tampan ternyata sudah ada sejak zaman dahulu. Apakah keberadaan tokoh vampir Edward Culen yang pernah hidup di awal tahun 1900 itu sama dengan Robert Patinson sekarang? Mungkin tidak. Namun banyak orang yang setuju bahwa pria dalam foto masa lalu tersebut sangat mirip dengan Robert Patinson. Mulai dari struktur tulang wajah, bentuk hidungnya, hingga tatapan matanya juga mirip. Bagaimana menurut Anda?


3. Keanu Reeves diduga hidup tahun 1800-an

Masih ingat dengan si tampan Keanu Reeves yang bermain dalam film The Matrix? Aktor tampan ini seolah tidak kenal kata penuaan, wajahnya selalu tampak muda. Tidak hanya itu, wajah tampan Keanu Reeves dianggap mirip dengan Louis-Maurice Boutet de Monvel. Louis-Maurice Boutet de Monvel sendiri adalah seorang seniman dari Prancis yang spesial menghasilkan karya lukisan cat minyak. Beliau lahir pada tahun 1851 dan meninggal pada tahun 1913. Keanu Reeves sendiri baru lahir pada tahun 1964.


4. Rupert Grint mirip seniman 1700'an

Masih ingat dengan wajah ini? Dia adalah Ron Weasley teman Harry Potter yang diperankan oleh Rupert Grint. Anda pasti mengira bahwa foto di bagian kanan juga Rupert Grint yang didandani jadul ala pria Eropa di masa lalu. Nyatanya bukan, pria di samping kanan adalah Sir David Wilkie. Dia adalah seorang seniman yang lahir pada tahun 1785 dan meninggal pada tahun 1841. Tahun yang sangat jauh dari masa kini. Tetapi, kami akui mereka berdua memang sangat mirip.


5. Maggie Gyllenhaal

Jika diperhatikan, foto di atas seperti ibu dan anak, tetapi bukan. Foto sebelah kiri adalah Maggie Gyllenhaal, dia adalah aktris Amerika yang bermain dalam film World Trade Center dan The Dark Knight. Maggie tidak punya hubungan keluarga dengan wanita di foto sebelah kanan. Wanita di samping Maggie adalah Rose Wilder Lane, seorang penulis dan novelis yang lahir pada tahun 1886 dan meninggal pada tahun 1968. Sementara itu, Maggie baru lahir di tahun 1977. Mereka mirip bukan? Tatapan mata keduanya memiliki keteduhan dan kelembutan yang sama.



0 Response to "5 Artis yang Diduga Datang dari Masa Lalu"

Posting Komentar