Misteri Acara Samsung di London Juni 2013


Samsung, perusahaan terbesar yang bergerak di bidang smartphone dan elektronik ini dalam waktu dekat ini akan mengadakan sebuah acara khusus bertajuk Samsung Premier 2013 di kota London. Acara yang diagendakan akan berlangsung tanggal 20 Juni 2013 tersebut masih mengundang tanda tanya dari berbagai pihak. 

Bagaimana tidak? Dari sebuah gambar yang terpampang di halaman resmi Facebook-nya, Samsung sengaja mengundang reaksi penasaran dengan objek misterius yang akan dikenalkan pada premier tersebut. Jika dilihat dari potongan-potongan gambar yang diperlihatkan oleh Samsung, terlihat sekilas pinggiran lensa kamera, stylus dan casing. Ada kemungkinan Samsung mencoba menelurkan gadget terbaru dengan fitur utama terletak di bagian lensa. Entah produk apa yang ingin dikenalkan oleh Samsung, antara tablet, kamera smartphone atau laptop.

Jika ditelusuri dari dua kata Galaxy dan Ativ, memang mempunyai arti khusus. Sebutan Galaxy umumnya digunakan Samsung untuk deretan produk Android, sedangkan Ativ lebih mengacu pada tablet dan laptop yang menggunakan sistem operasi Windows 8 maupun Windows Phone 8.

Meskipun event Samsung Premier 2013 di London besok masih mengundang misteri dan tanda tanya, tentunya event ini tidak akan dilewatkan bagi pelaku bisnis teknologi dan pengguna perangkat cerdas di seluruh dunia.


0 Response to "Misteri Acara Samsung di London Juni 2013"

Posting Komentar