Warner Bros Rilis Game Man of Steel Untuk iOS dan Android


Sama seperti film Despicable Me dan Angry Bird yang kemudian digarap ke versi games, booming film Man Of Steel di bioskop menggugah Warner Bros untuk membuatkan versi games-nya. Ini tidak mengejutkan banyak pihak yang meramalkan bahwa Warner Bros akan segera menggarap gamenya untuk iOS dan Android. 

Game ini diberikan nama yang identik dengan film, yakni Man of Steel yang di mana sekarang tersedia di App Store (versi terpisah untuk iPhone dan iPad) dan Play Store.

Man of Steel adalah game bergenre aksi yang di mana Anda terlibat duel dengan musuh satu per satu. Ini memiliki metode gameplay dasar yang sama yang dirintis oleh Infinity Blade, di mana Anda harus menggesek di layar untuk menyerang musuh Anda dan kemudian tekan tombol pada layar untuk menghindari serangan mereka. Ketika Anda selesai dengan satu musuh, Anda melanjutkan ke yang berikutnya, yang tentu memiliki level ketangguhan lebih tinggi. 

Permainan ini didasarkan pada kisah umum yang sama seperti film meskipun tidak perlu memaksa Anda duduk dan menonton Clark Kent tumbuh dan berubah menjadi Superman.

Versi iPhone dari permainan ini adalah harga $ 2.99 dan versi terpisah untuk iPad dengan harga $ 4,99. Pada Android, dibanderol harga $ 4,99.




0 Response to " Warner Bros Rilis Game Man of Steel Untuk iOS dan Android"

Posting Komentar