5 Aktor yang Gagal Perankan Superhero

Beberapa aktor beruntung bisa memerankan sosok superhero dalam film, namun tidak halnya untuk beberapa aktor di bawah ini. Mereka pada mulanya dipertimbangkan untuk menjadi sosok superhero. Sayang pada akhirnya orang lain yang mendapat peran tersebut. Merekalah yang harus gigit jari.


1. Burt Reynolds - Superman

Tak terbayangkan bagaimana jadinya sosok superhero jika peran tersebut jatuh ke tangan Burt Reynolds yang sempat dipertimbangkan sebagai manusia baja. Jika ia berhasil mendapat peran tersebut, pastilah Superman akan tampil dalam versi berkumis tebal. Beberapa nama yang sempat mendaftar sebagai Superman antara lainSylvester Stallone dan Paul Newman.


2. Robin Williams - Joker

Robin Williams pernah dipertimbangkan untuk menjadi Riddler dalam BATMAN FOREVER. Hal tersebut membuatnya yakin untuk bisa memerankan peran lain dalam saga Batman. Peran tersebut adalah peran Joker dalam film THE DARK KNIGHT. Sepertiapa jadinya sosok Joker dalam THE DARK KNIGHT jika diperankan Robin Williamns? Mengingat peran tersebut pada akhirnya jatuh kepada Heath Ledger dan ia sangat gemilang dalam memerankannya. Bayangkan, Ledger mendapat Oscar atas perannya tersebut.


3. Tom Cruise - Iron Man

IRON MAN menjadi seri superhero Marvel yang laris hingga dibuat dalam 3 seri. Robert Downey Jr dianggap sukses besar dalam menhidupkan sosok miliader Tony Stark. Namun tahukah bahwa bintang besar Tom Cruise sempat dipertimbangkan menjadi tokoh utama feil tersebut di awal tahun 90-an. Sutradaranya? Tak kalah gilanya,Quentin Tarantino.


4. Russell Crowe - Wolverine

Bryan Singer langsung menunjuk Russell Crowe pada pilihan pertama untuk peran sebagai Wolverine dalam X-MEN. Tapi ternyata aktor macho asal Australia ini menolaknya karena ia selamanya tak mau memerankan tokoh yang ada kaitannya dengan serigala. Peran tersebut akhirnya jatuh ke tangan Hugh Jackman dan sukses.


5. Jake Gylenhaal - Batman


Jake Gyllenhaal dipertimbangkan untuk peran Batman dalam trilogi Batman versi Christopher Nolan. Entah apa alasannya, bintang satu ini akhirnya tak berhasil mendapat peran tersebut. Kalau pun ia bermain di dalamnya, ia pasti akan canggung memerankan kisah cinta dengan Maggie Gylenhaal (Rachel Dawes) dalam THE DARK KNIGHT karena aktris tersebut tak lain adalah kakaknya sendiri.



0 Response to "5 Aktor yang Gagal Perankan Superhero"

Posting Komentar