Luve Healthy, Luve Litee

Sehat memang hanyalah sebuah kata yang terdiri dari lima huruf, tiga konsonan dan dua vokal tetapi memiliki arti yang sangat penting bagi setiap manusia. Manusia yang sehat pasti memiliki dorongan untuk memiliki hidup yang lebih baik. Namun sebaliknya, manusia yang tidak sehat, tidak memiliki pemikiran untuk seperti itu.

Untuk menjadi sehat memang bisa di katakan susah tapi mudah. Susah untuk memulainya dan dapat dibilang mudah untuk melanjutkannya. Hal ini tentu saja berkaitan dengan pepatah yang mengatakan "Memulai lebih sulit daripada mengakhiri". Kebanyakan orang berpikiran bahwa menjadi sehat itu perlu pengorbanan ekstra yang berat. Harus menghindari apa yang kita sukai dan menjalalani apa yang tidak kita sukai. Seperti halnya harus menghindari minum Es Krim yang kita sukai, dan harus beralih makan sayur-yang kebanyakan orang tidak sukai, lebih banyak setiap hari.

Namun untuk kamu yang berpikiran demikian, dan mengurungkan niat untuk segera memulai hidup sehat, silahkan hilangkan mainset yang demikian, karena sekarang telah hadir Es Krim Lowfat, Luve Litee, Es Krim baru dari  Campina yang 100% Non Dairy karena terbuat dari isolated soya protein (ISP), rendah lemak, non kolesterol dan mengandung kalori. Dan Es Krim Luve Litte ini sangat pas untuk kamu yang peduli dengan  kesehatan. Cocok untuk yang sedang diet, bergaya hidup vegan dan vegetarian dan juga  lactose intolerant (tidak dapat mencerna susu hewani).


Bagaimana dengan rasa yang ditawarkan? Apakah beda dari Es Krim lainnya? Tidak perlu khawatir soal rasa yang ditawarkan oleh Luve Litte ini. Ada tiga varian rasa berbeda dengan tiga manfaat berbedan yang tentu membuat kamu segera beralih ke cara sehat yang lebih mudah. Tiga rasa itu yaitu Green Tea, Chocolate, dan Raspberry Rosella. Luve Litee Green Tea terbuat dari teh hijau dari varietas teh hijau unggulan di Jepang yaitu Matcha. Manfaat green tea ini dapat mengurangi stress, kelelahan dan membantu menurunkan berat badan. Luve Litee cokelat terbuat dari bubuk coklat asli. Adapun manfaat cokelat adalah meningkatkan mood booster, anti-depresan alami, merangsang hormone endorphin (stimulan perasaan bahagia). Sedangkan untuk Luve Litee Raspberry Rosella terbuat dari es krim Raspberry dengan saus rosella. Manfaat rosella adalah detoksifikasi, menjaga stamina, mengurangi panas dalam dan susah buang air besar serta menyeimbangkan berat badan.

Jadi, tunggu apa lagi untuk kamu beralih ke hidup sehat? dengan Luve Litee semua jadi lebih mudah untuk mengubah hidupmu menjadi lebih baik dari hari ke hari. Karna Luve Litee sangat mengerti kamu :D


0 Response to "Luve Healthy, Luve Litee"

Posting Komentar