Galaxy Premier resmi dikenalkan Samsung

Setelah hangat dibicarakan akhir-akhir ini, Smartphone garapan vendor asal Korea, Samsung resmi mengenalkan anggota Galaxy terbarunya yang di beri nama Samsung Galaxy Premier. Dari namanya "Premier" saja sudah dapat diduga bahwa smartphone ini akan bertengger di jajaran kelas High-end. Dari spesifikasi Galaxy Premier juga terbilang lebih baik dari Samsung Galaxy SIII.

Untuk spesifikasi, Galaxy Premier hadir dalam layar 4,65 inci dengan resolusi 1280x720p. Smartphone ini sudah menggunakan sistem operasi Android terbaru, Jelly Bean.
Samsung membenamkan prosesor 1,5 GHz dualcore dan RAM 1 GB. Premier juga dilengkapi dengan kamera 8 MP di bagian belakang dan kamera 1,9 MP di bagian depan.

Mengutip laman TechRadar, sejak Google meluncurkan Nexus 4 yang diproduksi bersama LG, Samsung menghentikan produksi Galaxy Nexus. Galaxy Premier pun disebut menjadi pengganti Galaxy Nexus.

Dalam situs resmi Samsung Ukraina, Galaxy Premier akan hadir dalam versi 3G dan LTE. Perangkat ini akan mulai tersedia pada November ini.

Namun untuk masalah kapan mulai di pasarkan dan berapa harganya belum dapat dipastikan. Kita tunggu saja perkembangan berikutnya.

0 Response to "Galaxy Premier resmi dikenalkan Samsung"

Posting Komentar